GEMPAR..!! 10 ARTIS CANTIK KOREA JADI KONTROVERSI KARENA PAKAI BAJU TEMBUS PANDANG..

loading...
Gaun transparan tak hanya jadi pilihan artis-artis Hollywood. Baru-baru ini artis-artis cantik Korea juga perlahan mengadopsi gaya busana barat. Demam gaun dan baju berbahan super tipis sedang mewabah di negeri gingseng.
Waduh, tentu saja ini mengundang kontroversi di kalangan netizen dan juga penggemar. Siapa saja mereka?

1. NOH SU RAM

Rabu, 17 Desember 2014 digelar ajang bergengsi Blue Dragon Film Awards di Sejong Center, Seoul, Korea Selatan yang dihadiri artis-artis terkenal dari Negeri Ginseng tersebut. Dalam ajang ini artis Noh Su Ram membuat heboh ketika  melanggang dan berpose di karpet merah. Gaun hitam yang dikenakan Noh Su Ram menjadi sorotan karena transparan pada bagian samping yang memperlihatkan sebagian tubuhnya dan hanya menutupi bagian penting tubuhnya.
Noh Su Ram
Noh Su Ram
Sontak para fotografer dan media menjadikan Noh Su Ram menjadi pusat perhatian. Gaun panjang transparan tersebut benar-benar membuat publik terpesona.  KpopHerald menyebut gaun yang dipakai Noh Su Ram adalah gaun paling terbuka sepanjang sejarah ajang Blue Dragon Film Awards.

2. YURA “GIRLS DAY”

Siapa yang tidak kenal Personel girlband Girls Day bernama lengkap Kim Ah-Young atau yang biasa dikenal dengan nama Yura? Artis cantik ini menjadi perbincangan hangat publik negeri ginseng. Sorotan publik berawal karena tampil seksi di majalah The Star.
Yura "Girls Day"
Yura “Girls Day”
Yura mengenakan gaun serba putih berbahan lace yang tembus pandang. Penembang lagu Darling dengan 13 juta lebih viewer youtube ini memamerkan lekuk tubuh sexy dan kaki jenjangnya. Namun ditengah kontroversi tersebut respon dari fans memuji positif foto-foto tersebut.

3. HYORIN “SISTAR”

Ada satu lagu yang easy listening dari Sistar yang sangat menarik yaitu Ma Boy 40 juta viewer youtube. Dalam video ini Hyorin memamerkan lekuk tubuh indahnya lewat koreografi yang WOW… Tapi bukan itu yang menjadi buah bibir publik ginseng. Hyorin yang menjadi model majalah wanita Vogue itu memakai gaun hitam yang sangat sensual.
Hyorin "SISTAR"
Hyorin “SISTAR”
Hyorin terlihat sangat sensual mengenakan gaun berbahan super tipis. Dalam majalan ini terpampang beberapa foto sexy yang memamerkan tubuh dan kulit Hyorin. Hyorin mengaku, selama ini ia tidak memaksakan diri memakai busana berbuka demi imej seksi namun hanya mencocokan gayanya dan penampilannya di panggung.

4. TAEYEON “SNSD”

Bicara soal SNSD atau So Nyeo Shi Dae siapa sih yang tidak kenal girlband yang satu ini. Personelnya cantik-cantik dan sexy ditambah lagi lagu-lagu yang enak didengar. Namun ada satu personel yang tampil mengenakan pakaian transparan saat tengah konser.
Taeyeon "SNSD"
Taeyeon “SNSD”
Taeyeon-lah yang membuat heboh. Bahkan para penggemar terkejut karena di internet terpampang foto Taeyeon mengenakan lingerie. Hal ini mencoreng imej Taeyeon yang dikenal sebagai anak manis dan polos. Dan banyak penggermar yang menyayangkan penampilan Taeyeon ini.

5. SUZY “MISS A”

Suzy salah satu Personel Miss A juga menghebohkan karena mengenakan gaun tembus pandang. Hal itu berawal ketika di acara Mnet Wide Entertainment menguak suasana di belakang panggung ajang MAMA 2011. Acara tersebut memperlihatkan Suzy yang memakai atasan renda hitam dan rok gemerlapan hijau.
Suzy "Miss A"
Suzy “Miss A”
Gaya berpakaian Suzy ini menjadi perbincangan publik. Suzy yang saat itu baru 18 tahun dianggap terlalu berani dalam berpakaian. Meskipun begitu Suzy terlihat sexy dan berkelas mengenakan busana tersebut ditambah rambutnya yang terurai dengan hiasan di kepalanya.

6. SUNNY “SNSD”

Personel SNSD atau Girls Generation lagi-lagi mendapatkan sorotan dari publik. Setelah Taeyeon yang memakai lingerie, beredar juga foto-foto Sunny juga memakai baju tembus pandang. Foto-foto menyebabkan berbagai reaksi publik  karena selama ini publik mengenal imej Sunny gadis yang imut, unyu-unyu, lucu, dan menggemaskan.
Sunny "SNSD"
Sunny “SNSD”
Foto Sunny memakai baju tembus pandang saat di panggung tersebut diberi judul “Sunny’s Provocative Attire Shows off Her Curvy Body”. Dalam foto tersebut Sunny memakai pakaian hitam yang transparan dibalut jaket kulit ungu cerah. Dan itulah sisi lain dari Sunny yang babyface dengan tubuh sexy dan glamour.

7. JESSICA “SNSD”

Masih seputaran personel SNSD. Jessica juga pernah tertangkap kamera terlihat mengenakan pakaian tembus pandang saat menghadiri acara ulang tahun ke 5 “10 Corso Como Seoul”. Personel SNSD ini langsung menjadi perhatian fotografer selama sesi foto.
Jessica “SNSD”
Jessica “SNSD”
Jessica dengan baju seksi transparan yang sedikit memperlihatkan bagian dalam tubuhnya, dia mengenakan baju putih polos transparan dipadukan dengan rok pendek berwarna bercorak silver. Jessica sangat terlihat glamour namun simple.

8. YURI “SNSD”

Masih di acara ulang tahun ke 5 “10 Corso Como Seoul” Yuri juga menghadiri pesta peluncuran “Seoul Melody”. Yuri mengenakan baju transparan warna hitam yang mirip dengan baju yang dipakai Jessica. Tubuh Yuri lebih berisi dari pada Jessica mendapatkan respon dari Netizen dengan berbagai macam gossip bahkan ada yang mengatakan “Is she pregnant?”.
Yuri “SNSD”
Yuri “SNSD”
Namun samua tanggapan miring dari netizen ditampik oleh Yuri. Penyebab yang membuat Yuri terlihat berisi adalah model rok bawahan yang dipakai Yuri yang mirip rok sekolah anak SD yang melebar.

9. SONG HYE KYO.

Siapa yang tak kenal aktris Korea Selatan peringkat lima dari 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Namun semua dibuat heboh ketika di dunia maya beredar foto Song Hye Kyo yang memakai baju transparan. Foto itu berjudul “Song Hye Kyo’s See Trough Look.
Song Hye kyo
Song Hye kyo
Foto yang mengekspos bagian tubuh dan kulit mulus Song Hye Kyo itu diambil saat di ruang make up. Rambutnya pun masih digulung rol rambut dengan wajah polos tanpa make up. Foto ini mendapatkan respon baik dari penggemar pria, mereka senang dengan foto-foto tersebut. “Ia memperlihatkan kecantikan aslinya.” Ujar salah satu penggemarnya.

10. JUNG HWA EXID

Jung Hwa adalah personel girls band pendatang baru yang bernama EXID. Walaupun semua personel memakai baju berbahan semi transparan. Namun yang paling menyolok adalah Jung Hwa karena usianya masih 17 tahun.
Jung Hwa EXID
Jung Hwa EXID
Dalam video clip lagu Every Night penampilan Jung Hwa dianggap terlalu seksi untuk untuk gadis seusianya. Berbagai kritikan pedas dari pengamat K-Pop bukan untuk para personel EXID tapi untuk manajemen yang menaunginya.
loading...

0 Response to "GEMPAR..!! 10 ARTIS CANTIK KOREA JADI KONTROVERSI KARENA PAKAI BAJU TEMBUS PANDANG.."

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close